Selamat datang di toko online kami, Untuk menghubungi : (021) 927 31231*(021) 932 03969*0852 10035418*Faks : (021) 570 3283


Vendor

Tata Cara Permohonan

Surat Dukungan Vendor untuk Lelang

Berikut ini adalah tata cara permohonan surat dukungan vendor untuk mengikuti proses lelang.

1. PT. TRIMITRA SARANA MANDIRI, bertindak sebagai distributor resmi untuk produk Alat Tulis Kantor (ATK) di Indonesia

2. Pemohon membuat surat permohonan resmi di atas kertas berkop perusahaan, dengan ditandatangani pejabat perusahaan yang berwenang.

3. Surat permohonan ditujukan kepada :

Pimpinan PT. Trimitra Sarana Mandiri,

Ruko PD Jaya Blok.B-1

Jl. Bendungan Hilir Raya Kav.36A

Jakarta Pusat 10210

4. Surat permohonan disertai lampiran :

· Data acara lelang, yang meliputi : badan penyelenggara lelang, lokasi dan lingkup lelang, dan tanggal penyelenggaraan lelang.

· Data perusahaan pemohon, yang meliputi : Nama Perusahaan, Alamat lengkap, Email, Telp, Faksimili, Nama Pimpinan Perusahaan, Nama Kontak, Nomor Telepon Kontak, dan website (jika ada)

· Lampirkan fotokopi SIUP dan NPWP perusahaan.

· Surat pernyataan di atas kop surat perusahaan dan bermaterai Rp 6000,- yang menyatakan bahwa perusahaan akan memberikan informasi secara tertulis mengenai data pemenang tender setelah diumumkan (meskipun tidak menang dalam tender) dan akan membeli barang dari PT. TRIMITRA SARAN MANDIRI jika perusahaan berhasil menang dalam tender.

· Daftar produk yang akan dibeli dari PT. TRIMITRA SARANA MANDIRI, yang diajukan untuk mengikuti tender.

· Draft contoh surat dukungan yang dibutuhkan

· Materai Rp. 6.000 - 2 pcs

5. Surat permohonan beserta lampirannya dapat dikirimkan melalui pos ke alamat tersebut di atas dan untuk soft copynya dapat dikirimkan ke e-mail perusahaan kami, yaitu : trimitra.sarana@gmail.com dan di CC kan ke : doddy_hidayat@yahoo.com

6. Proses pembuatan surat dukungan vendor ini selama-lamanya 5 hari kerja, dan akan dikirimkan melalui pos ke alamat perusahaan pemohon, dengan biaya ditanggung oleh pemohon surat dukungan.

7. PT. TRIMITRA SARANA MANDIRI tidak memberikan surat dukungan vendor ini untuk suatu lelang secara eksklusif ke suatu perusahaan tertentu saja.

8. PT. TRIMITRA SARANA MANDIRI berhak untuk menolak memberikan surat dukungan vendor ini tanpa perlu menjelaskan penyebabnya.

 

9. Permohon harus menyerahkan uang jaminan sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah). dapat ditransfer ke rekening PT. TSM

 

10. Bila pemohon kalah dalam pelaksanaan lelang, pemohon dapat mencairkan kembali uang jaminan tersebut, dengan bukti keterangan lelang

 

Updated at : Agustus 15, 2011

Switch to our mobile site